7 Oktober 2017

Travel, Share, and Encourage Bersama Takdos (Travel Blogger)

                Pekan Karya Polimedia, sebuah acara terbesar yang diadakan dua tahun sekali di Politeknik Negeri Media Kreatif dan pada tahun ini, acara tersebut diselenggarakan pada 11 – 13 Oktober 2017. Acara ini berupa pamaren karya, perlombaaan, live perfomances seperti stand up comedy, teater, dan musik, selain itu ada workshop atau seminar dari Shane Tortilla (Digital Illlustration) dan Muchammad Takdis atau yang lebih dikenal dengan Takdos (Travel Comedy Blogger), serta seminar tentang seni dan industri kreatif.



                Perkembangan teknologi membuat banyak orang yang ingin mengabadikan momentum dan mempublikasikannya, sekedar untuk berbagi cerita dan bahkan untuk mengambil keuntungan berupa materi dari apa yang mereka publikasikan dan banyak orang yang menjadikan hal ini sebagai profesinya, baik profesi utama ataupun sampingannya.

                Takdos, Travel Comedy Blogger yang memulai kegiatan bloggernya yang dulu hanya ingin berbagi cerita dari kegitannya traveling backpackernya dan mencoba mengekspos keindahan Nusantara dengan menyelipkan unsur humor supaya pembaca juga terhibur dengan artikelnya, namun yang mulanya dari hobi, kini kegiatan tersebut telah menjadi ladang penghasilan baginya. Takdos juga telah mengelungeluarkan buku-bukunya yang bertemakan tentang traveling.

                Kesuksesan Takdos di dunia blogger, khususnya di travel blogger membuat ia diundang untuk mengisi acara seminar di Pekan Karya Polimedia dengan keinginan dapat menginispirasi serta memberikan tips and trick untuk menjadi blogger, seperti travel blogger yang ia jalani saat ini, selain itu juga untuk menarik minat para pendengar seminar agar lebih mencintai dan mampu mengeksplor keindahan Nusantara agar lebih kenal oleh dunia.

Tidak ada komentar: